Artikel Populer

Kata Tamu Waktu Pesta

“Membaca “Waktu Pesta” rasanya seperti memasuki sebuah perayaan yang menyuguhkan banyak pertunjukan yang berhasil dituturkan secara manis dan apik. Dan pada akhir setiap pertunjukan, semua penonton akan berdiri dan bertepuk tangan. Ini adalah karya hebat dari anak-anak muda hebat!”

Wandy Ghani (@popokman), penggiat sosial media dan penulis yang sedang berproses

 

“Cerpen-cerpen dalam kumpulan Waktu Pesta ini memberikan gambaran yang terang mengenai gejolak anak muda dalam memeragakan sejumlah tema: meletup-letup. Suasana dramatik bagai membelah diri, sebagian dalam bentuk kecamuk perasaan, sebagian lain tampil melalui aksi fisik. Ada anasir mistik dan eksplorasi terhadap wilayah yang ganjil, membuat kisah-kisah yang ditulis memikat dan tak biasa.”
Kurnia Effendi, penulis dan penggemar sastra

 

Terima kasih telah mengundangku di Waktu Pesta. Pesta yang tak biasa, dan aku serasa menjadi tamu istimewa. Disuguhkan dengan makanan jiwa yang luar biasa. Diwaktu pesta aku merasa ketagihan, tak ingin pulang bahkan luar biasa dari pestanya cinderela. Empat penulis di waktu pesta memanjakan aku dengan karya mereka yang sempurna. Penulis muda yang cerdas, patut diapresiasi karena mereka adalah aset bangsa.  Masing-masing punya nuansa cerita dan gaya bahasa yang berbeda, variatif dan menurutku setiap cerpen mengandung makna yang berbeda, aku paling suka cerita dari Intan Kirana, gaya bahasanya Dodi Prananda, jalan ceritanya Mahdy, dan kemudahan mencerna cerpennya Tya Winduwati.

Selamat kepada pesta di waktu pesta. Pestanya penulis dan pembaca!

– Fitrahtul Mutia, 19 tahun, Mahasiswi

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s